Bisnis Rumahan Baru-Dompet Mutte ~ Cozytv

Bisnis Rumahan Baru-Dompet Mutte

Bisnis Rumahan Baru-Dompet Mutte - Banyak orang ingin melakukan suatu bisnis di rumah tapi, mereka bingung akan berbisnis apa ?
Saya akan Share pengalaman Bisnis Rumahan dari ibu saya.
Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sangat aktif beliau selalu ingin melakukan hal-hal kreatif,
hingga saat itu ibu saya mempunyai gambaran dari temanya yaitu untuk usaha membuat Dompet Mutte adalah sebuah dompet yang terbuat dari mutiara plastik yang di rajut dengan senar dan di desain secara manual namun untuk bagian dalamnya di isi dengan sebuah bahan yang berbentuk kantong dari bahan kain.
ini dia Gambar dari salah satu usahanya :

























Untuk Membuat Dompet Mutte di perlukan bahan" sebagai berikut :

  1. Senar Pancing / senar plastik
  2. Mutiara Plasatik 
  3. Bahan kantong dari penjahit
  4. dan Sleting
Nah...untuk teman-teman yang sudah mempunyai gambaran tentang Bisnis Rumahan Baru-Dompet Mutte ini silahkan untuk mencoba dirumah anda sendiri.
Semoga artikel saya ini membuka peluang untuk anda yang ingin berusaha menjadi seorang pengusaha sukses.
Terimakasih sudah mampir....Salam Sukses !!!



Previous
Next Post »