Tag Heuer Luncurkan Connected Smartwatch Menjalankan Pada Android ~ Cozytv

Tag Heuer Luncurkan Connected Smartwatch Menjalankan Pada Android

Swiss Tag Heuer jam tangan maker telah meluncurkan smartwatch pertama - $ 1500 (£ 990) arloji yang berjalan pada sistem operasi Android Wear.


Dengan peluncuran ini, Tag Heuer telah menjadi pembuat jam Swiss pertama yang menyajikan "SmartWatch" untuk pelanggan yang memadukan desain Swiss dengan teknologi AS. (Namun, merek Swiss lainnya - termasuk Breitling dan Mondaine - telah menunjukkan off model mekanis yang secara nirkabel berkomunikasi dengan smartphone.)

Dikembangkan bekerja sama dengan Intel dan Google, 'Tag Heuer Terhubung' akan biaya $ 1.500. Seribu unit yang tersedia sekarang di 15 toko di seluruh Amerika Serikat. Menonton cerdas akan segera tersedia di Inggris, Jerman, dan Jepang.

Untuk mencapai tampilan dan nuansa dari menonton klasik, ia memiliki tangan jam digital, tali karet hitam dan casing titanium.

Kemudian lagi, 'Tag Heuer Terhubung' memiliki prosesor Intel Atom di bawah layar sentuh yang memungkinkan pemakai terhubung ke internet, aliran musik dan menjalankan aplikasi melalui platform yang Wear Android Google, dari favorit yang ada seperti Google Fit dan Google Maps untuk disesuaikan gaya hidup dan aplikasi olahraga.

Menonton, yang secara elektronik tethers ke telepon, merespon perintah suara dan gesekan jari. Hal ini dapat memberikan cuaca, mengatur pengingat kalender atau memberitahu pemakainya berapa banyak langkah dia atau dia telah berjalan hari itu, misalnya.

Tag Heuer telah mengindikasikan mereka berniat untuk menyoroti sejarah 155 tahun untuk membantu menjual perangkat tersebut.
Namun, ia tidak mampu untuk merek perangkat "Swiss dibuat", karena mayoritas komponennya - termasuk prosesor Intel - yang dibuat di tempat lain.
Previous
Next Post »