Best Smartphone Samsung Production ~ Cozytv

Best Smartphone Samsung Production

Samsung adalah salah satu Produsen smartphone yang dikenal dengan varian smartphone berbasis Android. Selain itu, Samsung juga dikenal sebagai produsen yang sering meluncurkan ponsel untuk berbagai lapisan masyarakat.
Meskipun saat ini Samsung bersaing ketat dengan adanya beberapa produsen smartphone lainnya seperti Apple dan produsen-produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Namun samsung tetap fokus untuk menghadirkan beberapa smartphone Android pada 2015.
Ada 5 Smartphone yang terbaik di produksi oleh Samsung :
  1. Samsung Galaxy S6









Samsung Galaxy S6akan menjadi salah satu handset flagship dari Samsung. Handset ini yang membawa kode nama Project Zero itu akan didesain dengan bingkai logam di sekeliling layar seluas 5,1 inci, dan dilengkapi kamera beresolusi 20MP.Selain itu, handset tersebut nantinya juga akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni 5.0 Lollipop.

    2. Samsung Galaxy Note 4












Samsung Galaxy Note 4, dikategorikan sebagai phablet ialah Note series. Galaxy Note 4 merupakan salah satu seri Note yang paling baik karena memiliki layar seluas 5,7 inci dengan tambahan resolusi Quad HD. Selain itu, Note 4 diperkuat juga dengan prosesor dari Snapdragon 805 dan kemampuan tembak foto 16MP yang diklaim sebagai salah satu kamera terbaik.

      3. Samsung Galaxy A Series












Samsung Galaxy A Series, baru-baru ini merilis handset terbarunya yakni Galaxy A series. Galaxy series masuk ke dalam kategori sebagai handset terbaik Samsung karena memiliki desain yang ramping, tipis, dan kokoh. Seperti Galaxy A7, ponsel tertipis Samsung yang pernah ada ini hadir dengan layar seluas 5,5 inci Super AMOLED beresolusi 1,080p dengan ketipisan 6,3mm, serta berjalan padachip Snapdragon 610 64 bit. Sedangkan Galaxy A5, handset yang telah tersedia di pasaran ini menawarkan bentang layar seluas 5 inci Super AMOLED beresolusi HD. Di samping itu terdapat chip Snapdragon 410, RAM 2GB, dan kamera beresolusi 13MP.

Dan tidak hanya itu saja masih banyak buatan samsung yang bagus lebih dari ini, nantikan saja pengeluaran Best Smartphone by Samsung dikota anda Salam penggila Smartphone...



Previous
Next Post »