Ajang Modifikasi Otomatif Jepang ~ Cozytv

Ajang Modifikasi Otomatif Jepang

Photos : Kompas


Shizuoka - Para penggila otomotif dan ajang adu balap, Khususnya bagi yang memiliki Nissan gelaran Nismo festifal jadi acara yang tidak boleh dilewatkan. Acara ini digelar sehari dan membayar tiket sebesar 2500 yen atau sekitar Rp. 300.000. Yang digelar di Fuji Speedway, Shizuoka, Jepang pada hari minggu 29/11/2015.

Ada berbagai macam Sajian menarik bagi penggila otomotif, Antara lain hadirnya semua mobil balap Nismo yang sudah pernah berlaga di dunia balap baik domestik maupun internasional. Dari beberapa kendaraan Lengendaris yang hadir antara Nissan March Super Silhoutte (1982), Tomica Skyline Turbo (1982), Nihom Radiator Silvia Xanafi Nismo GT-R R34 GT500 (2003).

Selain menyaksikan Mobil - mobil balap legenda dan terbaru beraksi di lintasan ini, Para pengunjung bisa terpuaskan akan hadirnya beberapa stan yang menjual berbagai barang asesoris. Mulai dari pernak - pernik hingga komponen balap.


Ada beberapa Mobil - mobil Nissan modif yang keren dan mempunya model yang di tampilkan juga beragam baik model maupun tahun produksi. Walaupun dalam acara Motorspot anamu modifikasi yang hadir tidak hanya menampilkan gaya balap saja tapi ada juga gaya elegan dan ekstrem yang hadir.

Bagi para pengunjung yang hadir tertarik dengan jenis mobil balap modifikasi, ataupun body kit serta aksesori yang tertancap di mobil, mereka juga bisa langsung berkonsultasi dengan pembuatnya.

Previous
Next Post »