Larangan Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Perut Kosong ~ Cozytv

Larangan Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Perut Kosong

http://www.updatenewsori.com/2015/11/larangan-yang-tidak-boleh-dilakukan.html
Photos : Kompas

Perut Kosong - Pada pagi hari yang perlu anda ketahui pertama kali sebaiknya adalah mengisi perut yang kosong dengan makanan. Disaat kita bangun dari tidur perut dalam kondisi kosong karena makanan yang ada dalam perut sudah di cerna. Pada saat kondisi perut yang sangat asam tersebut, bila kita mengisinya dengan zat - zat yang menambah efek asam akan menjadi iritasi pada perut.

Lalu bagaimana kita memulai hari yang sangat memengaruhi mood dan level energi sepanjang hari ?
Hal itu sarapan adalah waktu makan yang tepat pada pagi hari. Berikut ini ada beberapa larangan yang tidak boleh dilakukan pada saat perut kosong.

1. Minum Obat
Perut dinding anda akan teriritasi apabila mengkonsumsi obat dalam keadaan perut kosong. Ternyata Obat juga bisa menambah keasaman dalam lambung itulah dianjurkan diminum sesudah makan.

2. Makan Pedas
Makan pedas adalah salah satu penyebab munculnya penyakit maag bila anda makan di pagi hari karena zat asam dalam makan tersebut membuat perut anda sakit.

3. Minuman Bersoda
Saat anda mengkonsumsi soda pada saat perut kosong juga akan menimbulkan asam yang terdapat pada soda akan bercampur dengan asam lambung pada perut anda. Pada saat hal itu terjadi makan akan menimbulkan rasa mual dan iritasi dalam usus.

4. Minum Alkohol
Alkohol sangat dilarang anda konsumsi saat perut anda kosong karena akan menyebabkan lapisan usus anda terbakar.

5. Ngopi
Ngopi adalah salah satu kebiasaan buruk terutama yang sering dilakukan para pria umumnya. Para ahli mengungkapkan bahwa minum kopi di pagi hari saat perut kosong akan menyebabkan ketidakseiumbangan hormon serta menyebabkan stres.

6. Tomat
Tomat adalah buat yang mengandung asam juga jadi dilarang mengkonsumsi tomat pada saat perut kosong. Karena perut anda akan teriritasi

7. Olahraga
Jangan mencoba melakukan aktivitas fisik berat sebelum makan. Yang akan dibakar itu bukan lah lemak melainkan otot ( Muthia Zulfa ) Boldsky.
Previous
Next Post »