Smartwatch Android LG Ditarik Kembali Dari Pasaran ~ Cozytv

Smartwatch Android LG Ditarik Kembali Dari Pasaran

http://www.updatenewsori.com/2015/11/smartwatch-android-lg-ditarik-kembali.html
Photos: Kompas

Smartwatch LG Android - LG memutuskan secara tiba - tiba terkait dengan jam pintar buatan terbarunya yaitu, Urbane 2 LTE. Baru beredar hanya 6 hari, Perusaan asal Korea Selatan ini memutuskan untuk menarik kembali dan menghentikan project Urbane 2 LTE perangkat Android Wear ini di pasaran.

Ada problem apa? Sampaikan pada Media The Telegraph, Sebagaiman rangkuman dari Phone Arena pada hari kamis 26/ 11 / 2015. Keputusan yang dibuat oleh LG untuk melakukan penarikan kemabali Arloji pintar itu tidak ada kaitanya dengan hal keamanan yang mengancam penggunannya.

Meskipun demikian, tidak dijelaskan secara detail alasan penarikan produk tersebut sebagai upaya untuk tetap menjaga hubungan baik dengan para supplier,dan LG masih mau memberikan sedikit petunjuk atas keputusan yang ia buat.

" Apa yang kami bisa bagikan adalah masalah hardware terkait dengan komponen canggih baru yang memang belum pernah digunakan di perangkat Wearlable LG sebelumnya " Ujar  LG.

"Sesudah melakukan pengujian agresif selama ribuan jam dalam kondisi keras, diketahui bahwa komponen yang terdapat pada jam pintar terjadi kegagalan melewati kualitas LG dan secara pontesial dapat berdampak terhadap kualitas gambar dari perangkat ini" Kata LG.

Memang LG hanya menjelaskan komponen apa saja yang sampai berdampak terhadap kualitas gambar, yang mengingat perangkat ini tidak dilengkapi kamera. Bagian layar tersebut pun dapat dikatakan menjadi komponen baru. Pada pengkat ini mempunyai layar yang mendukung resolusi gambarnya 480 x 480 piksel. Dan LG tidak mengatakan apakah akan mengulak produk ini kembali atau tidak.

Sumber : Phone Area
Previous
Next Post »