Cara Mengatasi Gejala Ginjal Bengkak ~ Cozytv

Cara Mengatasi Gejala Ginjal Bengkak

Photos :globalrepublika

Pada saat anda mulai merasakan sakit pada ginjal yang perlu anda lakukan adalah pergi menemui dokter pribadi anda atau rumah sakit. Supaya tidak semakin parah anda harus memperhatikan sendiri apa yang anda rasakan pada ginjal anda agar tidak membuat semakin parah.

Hal pertama, yang harus anda lakukan adalah mengontrol tekanan darah secara teratur karenan pada intinya diantara penyebab terjadi gagal ginjal yaitu hipertensi kronis. Harap perhatikan ciri -ciri terkena tekanan darah tinggi.

Kedua, buang semua kebiasaan buruk anda seperti merokok dan juga mengkonsumsi alkohol / minuman keras. Hal buruk seperti ini sangat tidak baik  yang mengakibatkan resiko terjadinya gagal ginjan dan hipertensi. Dengan menghindari dua kebisaan buruk tersebut anda telah mencegah keadaan ginjal yang lebih parah.

Ketiga, Konsumsi makanan suplemenn atau makanan alami yang terbuat dari bawang putih karena makanan ini dapat mengontrol tekanan darah yang tinggi.

Kemudian jangan anda lakukan minum air putih terlalu banyak, sedikit atau banyak minum air putih juga dapat mengakibatkan kerusakan ginjal anda. Minumlah secukupnya saja atau standarnya 12 gelas sehari. Ginjal akan mengalami hiperflitrasi atau penyaringan yang melebihi kemampuannya jika anda terlalu berlebihan minum air putih, yang bisa membuat ginjal anda bengkak.

Semoga setelah membaca tips mengatasi gejala ginjal bengkak ini anda bisa lebih memperhatikan kesehatan ginjal anda dalam kebiasaan sehari - hari. Sekian semoga artikel ini bermanfaat terimakasih.
Previous
Next Post »