Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Tipes ~ Cozytv

Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Tipes

Obat Tipes : Manfaat.co.id

Penyakit tipes disebabkan oleh suatu bakteri yang bernama "Salmonelia typhi" A, B, serta C yang dapat membuat si penderita mengalammi gastroentteritis serta septikemia. Pada umumnya cara mengetahui gejala - gejala orang yang terkena bakteri ini agak sedikit kesulitan. Gejala penyakit tipes ini hampir sama dengan gejala penyakit DBD yang disebabkan oleh virus. Oleh karena itu petugas medis akan melakukan pemeriksaan di lab agar lebih akurat hasilnya.

Bagaiman cara menangani penyakit tipes dengan obat alami? dari pada anda memilih obat - obatan kimia yang bisa anda dapatkan di apotek atau dari dokter. Alangkah baiknya anda melakukan pertolongan pertama dengan obat yang alami yang bisa anda olah sendiri dan obat alami ini sebagai pendamping obat dari dokter agar segera sembuh dari penyakit tipes. Berikut macam- macam obat alami.

Timun
mengobati gejala tipes bisa anda lakukan dengan cara meminum perasan timun segar. Caranya yaitu cuci bersih 3 buah timun serta parut timunya lalu peraskan dan air perasaan timun anda tuangkan dalam gelas. Usahakan konsumsi secara teratur yaitu 2 x sehari selama seminggu hingga keadaan membaik.

Kunyit
Obat alami yang satu ini yaitu memakai tanaman kunyit yang bisa anda gunakan untuk mencegah gejala tipes. Siapakan 3 rimpang kunyit segar, 2 lembar daun sambiloto dan 2 bonggo serai. Lalu tumbuk hingga halus dan seduh dengan air hangat. Cara lainya sediakan 3 buah kunyit anda parut dan peras lalu campurkan dengan air hangat atau anda bisa membeli jamu kunyit yang biasakan tukang jamu. Konsumsi lah hingga keadaan membaik.

Toga
Selanjutnya untuk mencegah penyakit tipes anda bisa menggunakan tanaman toga. Yang merupakan ramuan paling manjur. Sediakan 10 lembar daun Sambiloto dan di campurkan dengan temulawak sebanyak 10gram dan jinten hitam. Cucilah semua bahan samapai bersih dan rebus bahan dalam air hingga mendidih hasil dari rebusan anda minum 2 x sehari hingga sembuh.

Untuk menangani penyakit tipes bisa saja namun kebanyakan orang merasa jijih malah jadi ingin muntah, dalam artikel ini saya menginformasi kan ada beberapa obat alami yang bisa anda lakukan untuk menangani gejala penyakit tipes. Semoga bermanfaat dan cepat sembuh terimakasih.

Previous
Next Post »