Sponsor Jorge Lorenzo Kini Pada Kabur ~ Cozytv

Sponsor Jorge Lorenzo Kini Pada Kabur

Jorge Lorenzo : globalrepublika

Nasib sial terjadi pada pembalap asal Spanyol yaitu Jorge Lorenzo setelah memenangkan Piala dunia Motogp 2015. Rider Yamah Movistars itu telah ditinggalkan oleh sponsornya. Hal tersebut dipicu adanya tingkah laku sang rider pada waktu balapan.

Setelah produsen jam tangan, Sector No Limit, diberitakan Produsen helm asal korea juga mengakhiri kontak denga Jorge Lorenzo.

Dari kantor berita Spotmediaset memberitahukan, Gosip tentang pemutusan kontrak dan hubungan kerja pada sponsor helm HJC dengan Lorenzo sudah mulai nampak sejak sang rider mengkritik helm HJC tersebut pada balapan di Silverstone. Menurut lorenzo tentang Helm HJC sangat menggangu pandanganya dalam balapan. Pada acara pameran otomotif EICMA juga tak terlihat ada Helm HJC yang menyambut Lorenzo.

Sedangkan pada pemutusan kontrak kerja sama dengan sector No Limit adalah adanya perselisihan rival setim dengan Lorenzo, Valentino Rossi dan pembalap Respol Honda yaitu Marc Marquez. Meski begitu hal yang ditulis oleh Autoevolution dari Pihak HJC menyanggah memutus kontrak dengan Lorenzo, Melalui account twitternya.
Previous
Next Post »