Harga Acer Liquid M220 Dengan Sistem OS Windows ~ Cozytv

Harga Acer Liquid M220 Dengan Sistem OS Windows

Acer Liquid M220 : oketekno

Harga Acer Liquid M220 telah resmi di perkenalkan oleh perusahaan Acer pada suatu acara MWC di Barcelona. Acer liquid M220 ini merupkan ponsel pintar berbasis Sistem Os Windows 8.1 dan juga smarphone tersebut untuk kalangan kelas atas menengah bawah.

Harga Acer Liquid M220

Spesifikasi yang ada pada Acer Liquid M220 ini bisa dikatogorikan standart karena, handphone ini hanya di bandroli harga 1 jutaan saja. Kehebatan dari ponsel ini sendiri antara lain adalah :

Layar
Acer Liquid M220 memiliki ukuran layar 4 inch dengan Capacitive Touchscreen beresolusi WVGA atau 400 x 800 piksel saja. padat layar acer ini hanya mencapai 233 ppi yang di support dengan Multitouch. Kekuranganya adalah dari segi layar mungkin hanya tidak ada teknologi IPS atau Amoled yang menghiasnya.

Jaringan
Jaringan yang ada pada Acer Liquid M220 ini hanya meliputi GSM dan HSPA saja. Tidak ada 4 LTE pada smartphone ini. Perusahaan Acer masih belum menyempurnakan kemampuan untuk dukungan LTE.

Sistem Operasi
Sistem operasinya adalah Windows phone 8.1 ini berbeda dengan ponsel dari vendor yang lain. Mungkinkah perusahaan Acer memiliki taktik tersendiri guna memasarkan hal tersebut ? Tunggu saja berita terbarunya.

Prosesor
Ponsel ini di tenagai dari CPU Dual core berkecepatan 1.2 GHz yang berpadu dengan memori RAM sebesar 512 MB saja. Satu hal lagi penampakan jelas terlihat dari kekurangan Acer Liquid M220 adalah RAM yang kecil.

Memori
Mempunyai internal memori sebesar 4 GB dengan tambahan External hingga 32 GB yang merupakan kapasitas memori standart untuk ponsel dengan harga 1 jutaan.

Kamera
Sektor kamera pada Acer Liquid M220 di lengkapi dengan kekuatan 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels untuk kamera belakang sudah berfitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging dan untuk kamera depan hanya 2 MP.

Konektifitas
WI-FI 802.11 b/g/n, hospot, Bluetooth v4.0, GPS, MicroUSB v2.0 dan Radio TBC

Baterai
Berkapasitas 1300 mAh agar bisa bertahan lama untuk kegiatan sehari - hari.

Sekian Pembahasan artikel hari ini tentang "Harga Acer Liquid M220 Dengan Sistem OS Windows "  Semoga menambah wawasan anda untuk memilih Smartphone yang terbaik.

Previous
Next Post »