Cara Meninggikan Badan Secara Alami ~ Cozytv

Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Banyak orang yang ingi mempunyai badan tinggi tapi mereka juga banyak yang memilih jalan tengah seperti menggunakan alat peninggi badan. Sayang sekali bila anda melakukan hal tersebut karena hanya merogoh saku anda sangat banyak dan hasil yang kurang memuaskan. Nah disini saya akan membahas cara meniggikan badan secara alami, Penasaran seperti apa caranya ? Yuk langsung simak dibawah ini.

1. Meninggikan badan dengan cara berolahraga
Cara ini adalah yang paling efektif untuk meninggikan badan anda maka lakukan olahraga rutin yang bisa anda lakukan seperti halnya, Renang, Basket, Lari, Bersepeda, Voly, Bulu tangkis, dan Cobra Stretch.

2. Dibutuhkan Asupan Nutrisi dan Vitamin
Bila anda paham akan makanan 4 sehat 5 sempurna itu sudah merupakan salah satu cara untuk meninggikan badan anda secara alami. Kenapa butuh Nutrisi dan Vitamin ? Karena tubuh anda bukanalah robot yang disetting untuk melakukan kegiatan sehari - hari. Tubuh juga membutuhkan asupan Nutrisi dan Vitamin agar lebih kuat dan bugar. Yang paling penting adalah anda mengkonsumsi susu yang mempunyai kandungan Kalsium yang tinggi bagus untuk pertumbuhan tulang anda.

3. Lakukan Istirahat Secara Teratur
Istirahat merupakan hal yang penting setelah melakukan beberapa aktifitas agar tubuh anda kembali segar dan tidak lemas. Jadi atur waktu istrahat anda agar tidak telalu memaksakan untuk selalu melakukan kegiatan padahal tubuh anda sudah tidak dengan prima yang bagus. Usahakan untuk tidur 8 jam sehari.

Demikian Cara Meninggikan Badan Secara Alami Semoga berhasil untuk proses meninggikan badan anda. Asal ada kemauan dan usaha yang keras insya allah berhasil. Terimakasih
Previous
Next Post »