Iphone 6 Versi Mini terbaru 2016 ~ Cozytv

Iphone 6 Versi Mini terbaru 2016

Iphone 6

Dirunorkan Iphone dengan layar kecil tampaknya bakal benar - benar dirilis oleh Apple di tahun 2016.
Informasi terbaru ini datang dari Mac Otakara yaitu blog asal jepang ini memiliki reputasi yang baik yakni mampu membocorkan informasi produk Apple yang masih belum di rilis dengan tepat.

http://www.updatenewsori.com/2015/11/iphone-6-versi-mini-terbaru-2016.html
Iphone 6 Versi Mini terbaru 2016

Perusahan yang bertempat di Cupertino itu sebenarnya sudah mulai memproduksi iphone mini yang memiliki bentang layar 4 inci. Perangkat yang saat ini masih belum di ketahui nama resminya itu dikatakan akan hadir dengan "Jeroan" yang cukup tinggi. Salah satu produk tersebut menggunakan A8 yang di gunakan Apple di iphone 6 dan iphone 6 plus.

Sebagaimana iphone mini ini juga akan dibekali kamera facetimie HD yang lebih baik, Bluetooth 4.1, dan dilengkapi Wifi 802.11 ac. Masih belum di ketahui apakah perangkat ini akan menggunakan body berbahan metal atau malah plastik sama seperti iPhone 5c. iPhone ini dikatakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 sebelumnya peramal andal perngakat Apple, Ming-Chi Kuo juga telah memilih Chipset A9 dari pada A8. Produk tersebut disinyalir bakal dirilis pada pertengahan tahun kedua 2016.

Iphone


Diciptakan Perangkat versi mini dilatar belakangi oleh kebutuhan masyarakat. " Ukuran mini ditunjukan bagi konsumen yang belum terbiasa dengan gadged berlayar lebar," Langkah Apple yang meniru Samsung dianggap tidak aneh karena Apple sebelumnya mengikuti jejak Samsung dengan memproduksi telelpon cerdas berlayar lebar. Perusahaan yang bermarkas di california ini tidak bisa bertahan lagi dengan ponsel mungil.
Previous
Next Post »