Tampilan Baru Honda Civic 2 Pintu ~ Cozytv

Tampilan Baru Honda Civic 2 Pintu


Honda Civic 2 Pintu - Akhirnya publik bisa melihat langsung debut kupe dari All - New Honda Civic dalam ajang Los angeles Auto Show 2015 yang diadakan di Torrance, California, Amerika Serikat pada tanggal 18 November 2015. Model Mobil terbaru ini melengkapi jajaran Civic generasi yang ke - 10 yang di rilis september lalu di Negeri Paman Sam.

Civic yang generasi ke - 10 ditandai dengan perjalanan mobil legendaris serta mobil global pertama honda yang sudah memasuki usia kurang lebih yang ke - 43. Pada generasi ini telah menjadi model varian terbanyak yang pernah ada mulai dari versi sedan, Coupen dan SI ( Khusus pasar Amerika ), Hatchback 5 pintu dan tourer ( Khusus Pasar Eropa ), Dan Type jenis R.


Civic Coupe

Menampilkan sejumlah fitur dan teknologi terbarunya seperti Honda Sensing, Apple Carplay, Serta Android Auto pada sistem Audionya. Body terlihat lebih panjang karena mendapatkat tambahan pada Jarak sumbu roda sebesar 2,9 inci. Dilengkapi dengan Lampu DRL LED, pada lampu belakang dan sein dispion LED. Gril aksen krom dengan tampilan yang disebut Solid winig face Plus spoiler diblekang lampu kabut LED, wiper dengan tambahan sensor dan juga pelek alloy dseain Sporty 17 inci.

Ada dua pilihan mesin pada Honda Civic 2 yaitu i-VTEC, 2000 cc, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga max sebesar 158 tk. Yang lainya 1.500 cc, DOHC, Turbo, yang dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 174 tk.
Dikabarkan keduanya ditawarkan dengan dua pilihan transmisi yaitu CVT dan 6 M/T.

Previous
Next Post »