, Solo - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarga besarnya melakukan rekreasi seusai ajang pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Presiden RI ke-6 dan keluarganya memilih kawasan wisata Tawangmangu yang berada di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah, sebagai tujuan rekreasi.

Keluarga besar SBY melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo menggunakan transportasi kereta api Arga Dwipangga. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan dari Solo menuju Tawangmangu menggunakan beberapa mobil.

Baca:
Anies Dapat Sinyal Positif dari Partai Pengusung Agus-Sylvi Relawan Agus, Alex Asmasoebrata, Alihkan Dukungan ke Anies

Saat ditemui di Stadiun Solo Balapan, SBY menuturkan soal rencananya berlibur bersama keluarga besarnya. Dia menyebutkan tempat tujuan rekreasi mereka. "Rekreasi, liburan bersama keluarga," kata SBY di Stasiun Solo Balapan, Sabtu sore, 18 Februari 2017.
SBY didampingi istrinya Ani Yudhoyono. Anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, yang sebelumnya bersaing dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta, ikut dalam rombongan. Namun, Agus enggan berbicara kepada awak media.

Besan SBY, Aulia Pohan dan Hatta Rajasa ikut dalam rombongan tersebut. Menantu SBY, Aliya Rajasa juga ada di antara mereka. Namun, Edhie Baskoro dan Anissa Pohan tak terlihat dalam rombongan itu.

AHMAD RAFIQ