Tutorial Pembuatan Video dengan Video Spin Blaster ~ Cozytv

Tutorial Pembuatan Video dengan Video Spin Blaster

Assalamuallaikum.wr.wb

Hay sobat kali ini saya akan berbagi ilmu kepada teman-teman siapa tahu bermanfaat.
Pembahasan kali ini saya akan berbagi ilmu Tutorial Pembuatan Video dengan Video Spin Blaster
pembuatan video hanya dengan menggunakan gambar dengan kualitas yang tak mau kalah dengan Movie Maker.
Langsung saja:

Langkah awal 
  • Download dan instal Video Spin Blaster Terbaru Disini
  • Tentukan Gambar dan audio yang kalian inginkan untuk di jadikan bahan pembuatan Video.
  • Terapkan Setting VSB pada gambar berikut :


 


 Ikuti Settingan Gambar Diatas.


Video Tutorial disini 

Bagaiaman Sobat mudah kan pembuatan video dengan VSB,,,
Masih banyak ilmu yang belum saya shared so nantikan saja diblog saya follow dan tunggu apa lagi yang akan saya shared pada teman-teman semua :)
Semoga Bermanfaat.

Sekian saja di pembahasan kali ini dari saya
Terimakasih...Share ya guys :)

Previous
Next Post »