Manfaat Buah dan Sayur Bagi Anak ~ Cozytv

Manfaat Buah dan Sayur Bagi Anak

Tahukah anda para orang tua yang sudah memiliki anak pentingnya Buah dan Sayur bagi si buah hati. Selain gizi dan vitamin yang terdapat di buah dan sayur ternyata bisa membuat pertumbuhan bagi si kecil bagus.
Di dalam sayuran terdapat kandungan vitamin dan mineral yang penting seperti vitamin A, C, E dan kalsium yang dapat meningkatkan pertumbuhan sel dan juga membangun jaringan tubuh anak.
Penyakit  yang  pada umumnya menyerang anak-anak biasanya itu adalah penyakit diabetes tipe 2, karena itu sayuran sangat lah penting serta buah-buahan dimana banyak kandungan ataupun zat yang dapat melindungi dari penyakit tersebut, karena itu sudah seharusnya anak-anak belajar untuk menyukai sayuran agar dapat membangun membiasakan hidup sehat sampai mereka menginjak dewasa,karena sayuran mampu menurunkan resiko penyakit jantung,kanker dan darah tinggi serta beberapa penyakit lainnya




Jadi untuk para ibu biasakan anak harus makan buah dan sayur sejak dini karena selain bagus untuk pertumbuhna buah dan sayur bagus juga untuk mencegah penyakit yang menyerang si buah hati.
itu informasi yang bisa saya share semoga bermanfaat terimakasih :)
Previous
Next Post »