Hati - Hati Berhubungan Lewat Internet Bisa Menguras Harta Anda !!! ~ Cozytv

Hati - Hati Berhubungan Lewat Internet Bisa Menguras Harta Anda !!!

http://www.updatenewsori.com/2016/03/hati-hati-berhubungan-lewat-internet.html
Evangelina Tsadiosou wanita asal Amerika Serikat telah kehilangan rumah

Peringatan !!! untuk Anda yang gemar mencari teman di dunia maya, janganlah Anda pernah sekali - kali memberikan kepercayaan sepenuhnya.

Hal ini telah dialami Evangelina Tsadiosou wanita asal Amerika Serikat telah kehilangan rumah, barang berharga lainnya, dan patah hati, gara-gara seorang pria Kanada bernama Darryl Brown Fancey yang dia kenal serta jalin hubungan di dunia maya.

Tsadiosou bertemu dengan Fancey sembilan bulan lalu lewat Facebook. Kemudian, keduanya mengobrol secara intens hingga suatu hari Fancey berani melamar Tsadiosou via pesan singkat di Facebook. ( Melamar Via Facebook???)

Tsadisou pun menerima lamaran tersebut, meski tak pernah bertemu langsung atau bahkan melakukan video call. (Bila Cinta Telah Membutakan Apaja Ayukk :v )

"Aku tahu banyak orang yang berpikir aku gila karena aku tak pernah melihat dia secara nyata atau lewat video chat. Tapi, aku tahu di dalam hatiku jika dia adalah pria untukku," ujar Tsadasou.

Seiring harapan yang meluap dan membludak, akhirnya Tsadisou rela menjual rumah beserta seisi rumahnya agar dapat membeli tiket satu arah ke Kanada.

Namun, tak disangka, bukan pria impian yang dia temui melainkan kenyataan pahit bahwa pria yang dinantinya tidak hadir.

"Semakin dekat waktu aku terbang ke Kanada, kami semakin menjauh. Dia berkata, bosnya mengambil ponselnya dan dia stres. Dia uga lembur di akhir pekan dan akhirnya berkata dia tak dapat menikahiku," ujar Tsadasou.

Mirisnya lagi, ada wanita lain yang mengaku memiliki hubungan istimewa dengan Fancey. Belakangan ini,  Sadisnya Fancey membuat pernyataan di Facebook bahwa dia tak mengenal Tsadasou apalagi memintanya menikah.


Fancey menuduh Tsadasou hanya ingin mencari sensasi lewat ceritanya. Sementara itu, Tsadasou punya setiap potongan percakapannya dengan Fancey.
Previous
Next Post »