Alasan Sebenarnya Sule Keluar dari OVJ, Inikah Yang Buat Sule Kecewa? ~ Cozytv

Alasan Sebenarnya Sule Keluar dari OVJ, Inikah Yang Buat Sule Kecewa?


Nama Sule kini semakin buming  di dunia hiburan Tanah Air semenjak ia membintangi sebuah acara komedi yaitu, "Opera Van Java" atau yang dikenal dengan "OVJ". Namun, Sule kini tak lagi membintangi acara itu semenjak 2014 lalu. Banyak orang merasa penasaran apakah alasan sebenarnya Sule berhenti dari acara yang membesarkan namanya itu.

Baru-baru ini komedian bernama asli Entis Sutisna akhirnya berbicara . Sule menjelaskan apa alasan sebenarnya ia keluar dari "OVJ". Sule menjelaskan hal ini dalam video YouTube yang diunggah Joshua Suherman.

Menurut Sule, ia tak lagi tergabung dalam acara tersebut karena kotraknya yang memang sudah habis. Oleh sebab itu ia mengaku kecewa saat seorang produser sempat menyebut dirinya keluar karena tak mau lagi berada di "OVJ".

"Saya juga sedikit kecewa ketika seorang produser mengatakan, saya yang sudah tidak mau di situ karena sudah tidak jelas," kata Sule dalam wawancaranya dengan Joshua. "Kontrak saya habis di situ dan tidak diperpanjang."

"Sebenernya bukan 'OVJ'-nya yang berhenti, karena kontrak saya saja yang berhenti gitu," tambahnya. "'OVJ'-nya terus ada."

Sule mengatakan dari pihaknya sebenarnya ia merasa tak ada masalah apapun. "Sebenarnya nggak ada masalah," ungkap Sule. "'OVJ' itu kan milik mereka. Saya personal yang diundang mereka dan saya dibaya untuk membesarkan nama 'OVJ'. Saya harus kontribusi banyak di situ. Ketika kontrak sudah tidak ada, sudah saya mau ngapain."

Setelah hengkang dari "OVJ", saat itu Sule langsung "hijrah" ke stasiun televisi lainnya dan membintang sejumlah acara. Soal ini Sule mengaku bahwa itu semua sudah kehendak Tuhan. Selain itu, dirinya juga merasa jika terus berada di "OVJ" maka tak akan berkembang.


"Karena Tuhan aja yang sayang sama saya karena kalau saya terusin di situ nggak naik-naik kelas," canda Sule. "Minimal saya naik kelas di tv masa kinilah."
Previous
Next Post »