Prediksi Swedia Vs Belgia: Kesempatan Terakhir Untuk Ibrahimovic ~ Cozytv

Prediksi Swedia Vs Belgia: Kesempatan Terakhir Untuk Ibrahimovic


Partai seru tersaji di babak penyisihan Grup E Piala Eropa 2016. Swedia dijadwalkan menghadapi Belgia pada Kamis (23/6/2016) dinihari nanti di Allianz Riviera, Nice.

Mereka akan memperebutkan satu tiket sisa ke fase knock out, mendampingi Italia yang sudah lebih dulu melaju dan menyandang status juara grup.

Swedia sekarang baru mengemas satu poin hasil imbang dengan Republik Irlandia. Satu-satunya jalan bagi mereka untuk bisa melanjutkan kiprah adalah dengan melumpuhkan Belgia.

Tambahan tiga poin akan membawa Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan finis sebagai runner up. Atau, mereka juga bisa memanfaatkan jalur peringkat ketiga terbaik, seandainya di pertandingan lain Rep Irlandia mampu mengalahkan Italia dengan selisih gol besar.

Bagi Belgia, mereka sebenarnya cuma butuh hasil seri. Tambahan satu poin sudah cukup mengantarkan Eden Hazard cs melenggang, karena seandainya Republik Irlandia mengalahkan Italia, mereka tetap berhak menjadi peringkat kedua karena unggul secara head to head.

Pelatih Swedia, Erik Hamren mengaku tidak memiliki pilihan lain kecuali tampil menyerang menghadapi Belgia. Namun dia juga meminta agar para pemain tetap berhati-hati karena lawan memiliki skuat dengan kualitas bagus.

"Kami mungkin harus menyerang, tapi juga jangan melupakan kualitas mereka. Jika kami membuat kesalahan, Belgia akan menghukum," kata Hamren.

"Pesan saya, kami harus bermain habis-habisan. Jika menang, kita masih punya kesempatan. Sebaliknya, bila mendapat hasil buruk, Swedia pasti tersingkir," ujarnya.
Previous
Next Post »