Apple Luncurkan Lima iPhone 7 ~ Cozytv

Apple Luncurkan Lima iPhone 7

http://www.updatenewsori.com/2015/12/apple-luncurkan-lima-iphone-7.html
Apple Luncurkan Lima iPhone 7

iPhone 6s yang belum lama dirilis dalam waktu beberapa bulan saja dari pihak Apple dikabarkan sudah sangat serius mengembangkan seri selanjutnya yaitu iPhone 7. Hal ini terbukti dari salah satu rangkuman dari BGR, rabu 2 Desember 2015. Apple dikabarkan sudah membuat 5 prototipe dalam versi yang berbeda untuk iPhone 7.

Menurut hasil Laporan dari Media G for Games, kelima purwarupa itu sudah memiliki karakteristik hardware yang berbeda - beda. Hal tersebut menonjolkan gambaran tentang pembuatan seri terbarunya, bahwa Apple masih ragu atau belum berhasil untuk menentukan kombinasi spesifikasi dan fitur terbaik untuk seri smartphone berikutnya itu.

Bukan hanya itu saja, Pihak Apple dikatakn juga sudah bereksperimen dengan berbagai teknologi terbaru, termasuk konektor USB Type C yang juga bisa di sambungkan dengan earphone, dalam kemampuan pengisian daya / baterai yak ni nirkabel, konfigurasi dua kamera, layar AMOLED,  dan pemindai seidik jari langsung sebagai keamanan di layar perangkat.

Masuknya fitur -fitur baru tersebut akan hadir pada versi terbaru Apple yaitu iPhone 7. Jika Apple merasa bahwa fitur tersebut masih belum siap sempurna, bisa saja baru akan diaplikasikan di perangkat berikutnya. Menurut Rumor hadirnya iPhone 7 tampaknya akan sangat lama yaitu akan dirilis pada bulan september 2016 mendatang.
Previous
Next Post »