Smartphone Oppo Ternyata Menduduki Peringkat 2 Di China ~ Cozytv

Smartphone Oppo Ternyata Menduduki Peringkat 2 Di China


Brand Oppo merupakan perusahaan yang bergulat di dunia gadget khususnya Smartphone. Mungkin anda akan bertanya - tanya dari mana asalnya vendor ini didirikan ? ternyata Vendor Oppo berasal dari China yang memiliki Kualitas yang baik dan mumpuni. Dengan spesifikasi tinggi tidak heran apabila harga Smartphone Oppo ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Pada Bulan Oktober 2015, Brand Oppo menduduki peringkat ke 2 dinegara aslinya yaitu China. Menurut laporan yang sudah di rilis oleh Sino soal perbandingan pasar Oppo di China sebesar 11, 2 % dan ini hanya selisih 2, 4 % dari Apple dari Cupertino. Besarnya persaingan pasar Oppo ini kerena hasil dari keberhasilan Produknya yaitu Seri R7 yang sudah sangat populer. Dalam peringkat terlaris Ke 2 di China Oppo kini membuat para masyarakat khususnya indonesia berantusias pada product Oppo apalagi Produk Premiumnya,


Melonjaknya Brand Oppo yang kini terlaris adalah Seri R7 yang menawarkan 4 variasi yang berbeda, R7 Life, R7, R7 Plus, Seri R7, dan R7s yang bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya. Pada ke empat Smartphone ini di desain dengan bahan metal serta memiliki monitor 2,5D. Dengan dilengkapi revolusioner kosentrasi cepat yang mampu mengambil gambar hanya dalam waktu 0,1 detik.


Dengan fitur 5 menit charging, jam talktime, Ternyata seri R7 ini didukung oleh teknologi super cepat dalam pengisian daya. VOOC flash Charge. Kelebihan ini lah yang membuat Brand Oppo menjadi sangat populer dan menjadi Unggulan masyarakat. Peluncuran Seri terakhir Oppo adalah R7s yang mempunyai monitor 5,5 inci dengan RAM 4GB super cepat hal ini yang membuat Oppo bertahan pada posisinya.

Previous
Next Post »