Galaxy S7 Berotak Snapdragon 820 ~ Cozytv

Galaxy S7 Berotak Snapdragon 820

Galaxy S7 Berotak Snapdragon 820
Galaxy S7 -  Smartphone flagship terbaru milik vendor Samsung, dikabarkan akan kembali dibekali dengan chipset  buatan Qualcomm. Pada kali ini , Samsung dikatakn akan menggunakan SoC terbaru bernama Snapdragon 820.

Meski belum diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat, chipset tersebut mencatat skor yang cukup tinggi pada saat diuji dengan aplikasi benchmark Geekbench. Dalam pengujian Galaxy S7 dengan otak Snapdragon 820 ini telah mencatat Skor total 2.456 dalam tes single-Core  dan hasilnya mencapai pengujian hingga 4.500. Apabila pengujian Galaxy S7 ini dengan snapdragon 820 tersebut benar - benar nyata dapat disimpulkan bahwasanya perangkat tersebut akan menjadi salah satu smartphone tercepat saat dirilis beberapa bulan mendatang.

Samsung Galaxy S7 dikabarkan bakal hadir dalam dua versi langsung dan keduanya bakal dibedakan dari komponen chipset. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut digosipkan akan menggunakan Chipset Snapdragon dalam Galaxy S7 yang akan dipasarkan di China dan Amerika Serikat. Dan sisanya merupakan varian yang dijual dengan Chipset Exynos.

Galaxy S7  diperkirakan akan dipamerkan pada tanggal 21 Febuari 2016, sehari sebelum adanya ajang Mobile World Congress ( MWC ) 2016 di Barcelona.
Previous
Next Post »