Bola, Jakarta - Ryan Giggs berpendapat Gareth Bale tidak akan meninggalkan Real Madrid untuk ke Liga Inggris dalam waktu dekat.

Pada September 2013 lalu, Bale meninggalkan Tottenham Hotspur untuk ke Real Madrid. Dia dibeli dengan nilai transfer 85 juta pound sterling (Rp 1,4 triliun).

Baca: 2 Kejadian Lucu Warnai Kemenangan Arsenal atas Sutton

Pemain 27 tahun itu diisukan bakal pindah ke Manchester United, yang merupakan mantan klub Ryan Giggs. Ternyata Bale menandatangani kontrak baru dengan Madrid Oktober lalu. Kontrak itu sampai 2022.

"Dia terlihat senang di Real Madrid. Menurut saya, dia tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat ini," kata Giggs kepada BBC Wales Sport. "Dari sudut pandang seorang penggemar, tentu akan menyenangkan melihatnya kembali ke Liga Primer Inggris."

Baca: Walcott Tampil Penuh Warna: Dicela, Cetak Gol, Dikritik Lagi

Giggs menambahkan, fans MU akan senang melihat Bale di Old Trafford. "Anda bicara soal klub besar dan United adalah salah satunya," kata dia. "Selagi dia senang di Madrid, saya tidak melihat dia bakal pergi."

Bale telah memenangi dua gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Baru-baru ini, dia berhasil mencetak gol cantik dalam pertandingan pertamanya usai absen karena cedera. Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu malam pekan lalu itu, Real Madrid mengalahkan Espanyol 2-0.

Baca: 5 Bidadari Muda Lapangan Tenis, Cantik Juga Berprestasi

BBC | GADI MAKITAN