Tekno, Beijing - Setelah diam-diam mengumumkan Redmi Note 4X, perangkat itu mulai dijual dalam penjualan flash pertamanya pada 14 Februari dan perangkat itu terjual habis.

Penjualan flash berikutnya dijadwalkan pada hari ini. Seperti yang diperkirakan, semua unit Xiaomi Redmi Note 4X yang tersedia untuk pembelian terjual habis hanya dalam hitungan detik.

Baca:
Amerika Kembangkan Helikopter Kepresidenan Generasi Terbaru
Daftar Game yang Muat untuk Diunduh ke Nintendo Switch
Ilmuwan NASA Ingin Kembalikan Status Pluto sebagai Planet

Varian warna matte black, champagne gold, dan abu-abu yang diperebutkan dan semua terjual habis hanya beberapa detik setelah website dibuka untuk penjualan flash.

Ini tidak merupakan kejutan besar karena desain spektakuler dan spesifikasi yang layak yang hadir bersama Redmi Note 4X. Selain itu, versi untuk dijual dibanderol seharga 999 Yuan (Rp 1,9 juta) yang relatif murah.

Sementara versi Hatsune Miku belum dijual, dan ketika penjualan dilakukan, prestasi yang sama kemungkinan besar akan dicapai karena penerimaan yang positif terhadap versi Hatsune.

Edisi Redmi Note 4X Hatsune dibanderol seharga 1299 Yuan (Rp 2,5 juta) dan ini tidak hanya memberikan ponsel, tetapi juga casing pelindung, power bank dan akses untuk mengunduh tema yang diinginkan kemudian.

GIZMOCHINA | ERWIN Z