Berita Terbaru Xperia M2 Akan Terima Update Android Lollipop ~ Cozytv

Berita Terbaru Xperia M2 Akan Terima Update Android Lollipop

TERBARU TOKYO - Handset Sony Xperia M2 akan memperoleh update Android 5.1.1 Lollipop. Xperia M2 akan rilis bersama model M2 Dual dan M2 Aqua tahun lalu dan Beralih ke Android KitKat.




Dilansir Phonesreview, Jumat (18/9/2015), Kini dilaporkan bahwa firmware Android 5.1.1 untuk Xperia M2, M2 Dual dan M2 Aqua telah tersertifikasi dengan nomor kode 18.6.A.0.175. Dan Ini akan menjadi lompatan upgrade dari Android 4.4.4 KitKat menuju Android 5.1. Lollipop
Pembaruan yang akan menuju Android Lollipop tentunya dinantikan oleh para pemilik Xperia M2 di seluruh dunia. Masih belum diketahui di wilayah mana saja update tersebut akan dapat diunduh.
Biasanya, untuk memeriksa pembaruan atau update sistem operasi, pengguna bisa menuju About Phone dan akan menemukan opsi System Updates. Pastikan koneksi internet pengguna dapat berjalan dengan mulus. Agar koneksi lebih stabil, sebaiknya pengguna menggunakan konektivitas WiFi.

Update Lollipop akan membawa tampilan antarmuka baru, fitur baru, performa smartphone yang lebih baik, memperbaiki bug dan lain-lain.
Semakin keren aja Xperia M2 dengan fitur barunya.
Untuk seluruh pemilik Smartphone ini pasti sangat menantikan update firmware terbaru dari Xperia M2.

Previous
Next Post »