Smartphone Bertenaga Snapdragon 820 ~ Cozytv

Smartphone Bertenaga Snapdragon 820


Berikut ini ada Ponsel bertenaga Snapdragon 820


Dimana ponsel ini memiliki kelebihan dari kebanyakan ponsel lainya.
Dari BEIJING di beritakan yang sebelumnya telah Sukses menggelar LeTV Max, dan kini LeTV dilaporkan akan kembali memboyong generasi penerusnya yaitu, LeTV Max 2. Setelah sebelumnya sudah muncul teaser terkait perangkat tersebut, kini spesifikasi suksesor tersebut tersebar di internet.
Sebagaimana dilaporkan Techgrapple.
 LeTV Max 2 dilengkapi dengan otak Qualcomm yaitu Snapdragon 820 SoC MSM8996, dan dikombinasi dengan RAM 4 GB. Selain itu, LeTV Max 2 juga dikabarkan dibekali dengan bentang layar seluas 5,7 inci, namun belum diketahui berapa resolusi yang menyertainya.
Namun di sisi lain, LeTV juga dilengkapi dengan kamera utama yaitu 21 megapiksel, dan pada bagian depannya akan dilengkapi kamera 5 megapiksel atau bahkan 8 megapiksel untuk memotret gambar selfie atau video chat.
Tim sukses LeTV Max itu kabarnya akan memukul pasar pada tahun 2016. Sebelum meluncurkan LeTV Max 2 tahun mendatang, LeTV juga akan meluncurkan produk yang dijuluki LeTV 1s, yang akan menjadi ponsel mid-range dengan tenaga MediaTek Helio X10 SoC.
Selain ditenagai Helio X10 SoC, LeTV 1s juga akan dilengkapi dengan layar seluas 5,5 inci FHD, RAM 3 GB, dan kamera utama 13 megapiksel, serta kamera depan 5 megapiksel.
Previous
Next Post »