Apple Akan Liris iPhone 4 Inci pada 2016 ~ Cozytv

Apple Akan Liris iPhone 4 Inci pada 2016

http://www.updatenewsori.com/2015/12/apple-akan-liris-iphone-4-inci-pada-2016.html
iPhone 4 Inci

Pada tahun 2016 yang akan datang vendor Apple akan merilis produk terbarunya yaitu iPhone dengan ukuran 4 inci . Kedati berukuran 4 inci, menurut Analis GHI Securities Ming Chi Kuo iPhone baru tersebut akan dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dan fitur yang menarik.

Prosesor di dalamanya menggunakan seri A9 yang sama dengan milik iPhone 6S. Selain itu ada juga dukungan dari NFC untuk Apple Pay dan case warna - warni yang membuat iPhone 4 inci ini terlihat cantik dimata penggunanya nanti. Seperti yang dilansir dari Engadget  pada hari Jumat (4/ 12/ 2015), jika terbukti akan diluncurkan pada tahun 2016. Diperkirakan bahwa Apple akan membandrol iPhone 4 inci ini dengan harga 400 hingga 500 dollar AS atau sekitar Rp. 5,4 juta hingga Rp. 6,7 juta.

Sebelumnya Vendor Apple pernah mengeluarkan seri iPhone 5C dengan body yang terbuat dari plastik, ponsel seri ini dibanjiri kritik karena terkesan murahan dan tidak semewah iPhone lain yang bertubuh Logam. Seri C terbaru ini akan ada perbaikan misalnya dari bentuk yang tidak jauh beda dengan iPhone 5 atau 6 yang lengkap dengan fitur - fiturnya. Kendati demikian, pengguna masih tetap masih harus bersabar karena, kabar dari Ming Chi Kuo ini hanya masih rumor belaka yang tak selalu nyata. So... buat temen - temen pecinta produk iPhone ditunggu saja pengeluaran iPhone 4 inci ini pada tahun 2016 ok. Sekian artikel ini semoga bisa menambah informan teman - teman semua para pecinta Gadged. Terima kasih
Previous
Next Post »