Meskipun Dicibir, Rossi Musim Depan Akan Melesat | MotoGP ~ Cozytv

Meskipun Dicibir, Rossi Musim Depan Akan Melesat | MotoGP

MotoGP
Pembalab Yamaha Valentino Rossi telah meperkirakan bila akan ada perselihan dengan pembalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez selalu berlanjut di musim yang akan datang. Penyebab Rossi masih tetap bertekad menjaga gagasannya masalah konspirasi dengang pembalap spanyol di MotoGP musim lalu.

Hal ini terlontar pada waktu Rossi mulai bercerita tentang masalah keadaan antar pembalap di penghujung musim 2015. Setelah terlibat konflik dengan Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia, ia menjelaskan tak akan gentar menghadapi musim depan. " Kini ceritanya jadi sangatlah panas, saya tak kuatir akan masalah yang menghampiri di musim depan "  ujarnya seperti dituliskan Autosport, Rabu ( 2 / 12 / 2015 ).

Perselisihan antara The Doctor dan Marquez bermula waktu Rossi menuding Marquez berniat membantu Jorge Lorenzo jadi juara dunia MotoGP yang lalu untuk mencapai puncak di Grand Prix Malaysia. Hubungan antara dua pembalap yang berbeda generasi ini pada akhirnya renggang bahkan, kini mulai memanas sampai sekarang.

Sebenerya, Rossi dan Marquez pada awalnya mempunyai hubungan yang sangat erat baik didalam serta diluar lintasan. Berkenaan jalinanya dimasa yang akan datang. Rossi mengakui tak dapat meyakinkan seluruhnya akan kembali seperti awal semula. " Soal hari esok saya dengan Marquez ? saya tidak tau. Apa yang harus saya katakan ? Apa yang harus saya lakukan ? " tuturnya.

Ditambahakan olehnya, apakah saya bakal berhenti lantaran saya takut ? saya cuma menututrkan pandangan saya serta berkata apa yang sedang terjadi. Sisanya bukanlah masalah untuk saya.
Previous
Next Post »