Lenovo Dengan Dual Kamera Depan Hadir di Indonesia ~ Cozytv

Lenovo Dengan Dual Kamera Depan Hadir di Indonesia

Lenovo Vibe S1
Lenovo - Kini hadir dengan produk terbarunya yaitu ponsel Vibe S1 yang baru liris ini. Ponsel flasgship terbaru ini mengandalkan dua unit kamera unggulan dibagian depan, masing - masing memiliki resolusi 8 megapiksel dan 2 megapiksel. Kira - kira untuk apa ya kamera bagian depan kok ada dua ? Country Lead Mobile Group Lenovo Indonesia Adrie. R. Suhadi mengatakan ponsel ini sengaja dibuat dengan dual kamera depan untuk mempertimbangkan tren Selfie, Pada kedua kamera tersebut bisa dipakai dan menurut Adrie tampilan ini merupakan yang pertama di Indonesia. Meski digunakan selfie, tapi dua kamera tesebut membuat menjadi tak biasa agar si penggunan bisa membuat foto yang kreatif.





Lenovo Vibe S1 ini mempunyai kualitas kamera depan sebesar 8 megapiksel sedangkan kamera depan yang satunya lagi sebesar 2 megapiksel ini hanya untuk berfungsi sebagai alat ukur kedalaman ruang. Dengan cara itu, akan menghasilkan jepretan menggunakan dual kamera depan yang bisa diedit fokusnya ataupun bisa mengganti background dengan latar lain.

Memanfaatkan dua kamera ini, bisa mengatur tingkat ke - fokusan setelah foto diambil." kan kalau selfie biasanya ada yang suka photo bomb, karena itu dengan fitur objek yang tak diinginkan bisa dibuat samar " Ujar 4P Manager, Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Anvid Erdian.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 lainya ini memiliki kamera utama sebesar 13 megapiksel dengan fitur phase detection auto focus serta dual tone LED flash. Untuk urusan pemrosesan ditangani langsung oleh prosesor Mediatek Octa Core 64 bit, RAM 64GB, serta memory internal sebesar 32GB. Kapasitas memori bisa diperluas menggunakan MicroSD hingga mencapai 128GB.

Lenovo Hadir dengan preorder ponsel denga ukuran 5 inci tersebut mulai hari ini dengan janji produk akan dikirimkan pada 14 Desember mendatang. Harga yang ditawarkan oleh Lenovo agar para pengguna bisa memilikinya dengan harga Rp. 3.999 juta. Bisa didapatkan secara online ataupun Offline.
Previous
Next Post »